Penyerahan Bantuan Bagi Guru Ngaji

Penyerahan Bantuan Bagi Guru Ngaji
Foto Bersama dengan Penerima Bantuan
Penyerahan Bantuan Bagi Guru Ngaji

TANGERANG – UPZ Baznas Pemerintah Provinsi Banten memberikan bantuan insentif bagi guru ngaji di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini merupakan amanat dari Gubernur Banten untuk di sampaikan kepada Guru Ngaji Se-Provinsi Banten. Bantuan diberikan kepada 160 guru ngaji se Kabupaten Tangerang. Dana yang disalurkan berasal dari zakat ASN Provinsi Banten sebesar 2,5% yang dikelola oleh UPZ BAZNAS Pemerintah Provinsi Banten.

Koordinator Pendistribusian Bidang Dakwah dan Pendidikan UPZ Baznas Pemprov Banten, H Subhan Mengatakan” ini Amanat Pak Gubernur Banten agar dapat memanfaatkan uang insentif yang diterima sebaik mungkin. Untuk membantu ekonomi guru ngaji yang sedang kesulitan disaat Covid 19 ini. Dan memohon Doa untuk selalu mendoakan peminpin Provinsi Banten dalam hal ini Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur , serta para ASN Provinsi Banten yang sudah mengeluarkan zakatnya untuk selalu diberikan kesehatan dan serta dilancarkan Rezekinya sehingga bisa terus membantu Masyarakat Provinsi Banten melalui zakat yng dikeluarkan”.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Biro Kesra Setda Provinsi Banten, DMI Provinsi Banten, DMI Kab. Tangerang, DKM Masjid AL Amjad, Baznas Provinsi Banten dan UPZ Pemerintah Provinsi Banten.  Acara dilaksanakan di Aula Masjid AL Amjad Kabupaten Tangerang. Sabtu (29/08/2020)